Ads 468x60px

Pages

Going to be the richest

Jika seseorang ingin menjadi kaya tanpa gajian, milikilah etos sebagai calon jutawan atau miliarder. Etos inilah yang dimaksud dalam DUA VERSUS DUA, yaitu dua yang “harus” dan dua yang “jangan”

HARUS yang pertama dari dua harus adalah HARUS SIAP BERPIKIR BESAR. Pasalnya, kalau Anda berpikir kecil, ruang lingkup peluang menjadi kecil pula, artinya kesempatan untuk menghasilkan keuntungan pun turut kecil.

HARUS yang kedua dari dua harus adalah HARUS SIAP MEMULAI DENGAN YANG KECIL. Artinya, sesuatu yang besar adalah akumulasi dari serpihan-serpihan pengalaman kecil yang akhirnya mengelembung menjadi BIG PROFIT.

JANGAN yang pertama dari dua jangan adalah JANGAN TAKUT MISKIN. Jika Anda sudah berasumsi takut miskin, pikiran dalam otak akan bekerja seperti yang Anda asumsikan, sehingga kaya pun menjadi suatu kemustahilan.

JANGAN yang kedua dari dua jangan adalah JANGAN TAKUT BANGKRUT. Pasalnya menjadi orang kaya bukan seperti pabrik yang memiliki mesin pencetak uang. Yang paling penting Anda adalah “ boleh sedikit rugi, akan tetapi untuk mencapai tujuan UNTUNG LEBIH BESAR “

Sumber : kaskus

0 comments:

Post a Comment